Prof Pranoto Herbal Obat Covid Hadi

Bicara tentang obat covid-19 dengan hadi pranoto, anji.

Hadi pranoto enggan menyebut siapa-siapa anggota tim riset dalam mengembangkan obat covid-19 yang diklaim olehnya bisa menyembuhkan pasien (repro facebook anji manji) jawapos. com sosok hadi pranoto membuat heboh karena sudah mengklaim menemukan obat covid-19. Jakarta: hadi pranoto mengeklaim obat prof pranoto herbal obat covid hadi herbal antibodi covid-19 miliknya sudah terdaftar di badan pengawas obat dan makanan (bpom). obat herbal itu dipastikan aman dikonsumsi. "sudah, kita sudah punya izin dari bpom, makanya kita berani mengedarkan.

Mengaku Temukan Obat Covid19 Hadi Pranoto Minta Jangan

Jakarta, kompas. com badan pengawas obat dan makanan ( bpom) mengakui, pernah memberikan izin edar bagi obat herbal dengan merk bio nuswa.. diketahui, bio nuswa merupakan obat herbal yang diklaim hadi pranoto dapat menyembuhkan pasien terjangkit virus corona ( covid-19). namun, deputi bidang pengawasan obat tradisional, suplemen kesehatan dan kosmetik bpom maya gustiani andriani mengatakan. Youtube hapus video wawancara anji dengan hadi pranoto tentang klaim obat covid-19. (foto: instagram) jakarta, inews. id musisi anji kembali membuat heboh dan menjadi perbincangan panas di media sosial. kali ini, kehebohan itu terjadi karena anji mengunggah video bersama ‘prof’ hadi pranoto yang mengklaim sebagai pakar mikrobiologi yang menemukan obat anti covid-19.

Hadipranoto klaim obat herbal covid-19 terdaftar bpom.

Enggan Ungkap Tim Riset Obat Covid19 Hadi Pranoto Itu Privasi

Nara sumber prof pranoto herbal obat covid hadi yang mengaku ‘prof’ hadi pranoto itu dinilai tidak kredible dalam berbicara soal obat covid-19. mengingat, sampai saat ini obat dan vaksin resmi khusus covid-19 belum ditemukan dan masih diteliti hingga sekarang. Kompas. com tidak sedikit orang indonesia atau pihak tertentu yang mengeluarkan pernyataan terkait obat atau herbal yang bisa menyembuhkan covid-19.. salah satunya adalah hadi pranoto, seseorang yang memperkenalkan diri sebagai profesor sekaligus kepala tim riset formula antibodi covid-19. baru-baru ini hadi diwawancara oleh musisi erdian aji prihartanto atau anji, yang diunggah dalam video. Bogor, beritasatu. com penemu obat herbal covid-19 hadi pranoto ramai diperbincangkan di dunia maya. ramuan penemuannya diklaimnya dapat membunuh virus juga sekaligus memberikan imun atau antibodi kepada pasien positif covid-19. hadi pranoto viral melalui salah satu channel dunia manji milik musisi anji pada jumat, 31 juli 2020.

Polisi Proses Laporan Kasus Hoax Obat Herbal Covid19

Viva hadi pranoto menjawab semua pertanyaan terkait bukti siapa saja yang sembuh dari covid-19 setelah mengonsumsi obat herbal antibodi covid-19 atau antacov. dia menyebut kasal, ketua ojk hingga pasien di rs karyadi semarang. "jadi sejak awal antacov itu kepanjangan dari antibodi covid-19. saya jelaskan pada tangggal 28 april 2020 pukul 09. 00 wib, dilaporkan hasil pengecekan dan. Tribunkaltim. co siapa atau seperti apa sebenarnya profil prof hadi pranoto yang disebut-sebut menjadi penemu obat corona atau covid-19 lewat ramuan obat herbalnya?. saat diwawancarai oleh musisi erdian aji prihartanto atau anji, yang diunggah dalam video youtube dunia manji pada 31 juli 2020 diungkapkan obat corona tersebut berasal dari ramuan herbal prof hadi pranoto. Prof amin memaparkan, obat memiliki tiga golongan. viva maraknya isu di berbagai kanal media sosial tentang produk herbal yang diklaim dapat menyembuhkan pasien covid-19 oleh sosok hadi pranoto dianggap membuat resah masyarakat. kepala lembaga biologi dan pendidikan tinggi eijkman kementerian ristekdikti, prof. dr. amin soebandrio, phd, spmk (k) turut buka suara terkait klaim tersebut. Kompas. com hadi pranoto, sosok yang tiba-tiba viral usai menyampaikan obat herbal covid-19 dalam kanal youtube dunia manji menyampaikan penjelasan tentang riset yang dikembangkannya.. dihubungi kompas. com, senin (3/8/2020), hadi mengaku risetnya tentang obat covid-19 yang disebutkan dalam kanal youtube milik musisi anji itu adalah lembaga independen.

Hadi Pranoto Klaim Obat Herbal Temuannya Sembuhkan Ribuan

Hadi pranoto mengklaim obat herbal ramuannya bisa menyembuhkan covid-19. bahkan, untuk menemukan obat herbal tersebut, dia dan timnya telah meneliti selama 20 tahun. penelitiannya dimulai sejak 2000 dan diselaraskan dengan covid-19 saat ini. “kita samakan genetiknya covid itu dengan herbal kita. ternyata ada senyawa yang memang bisa membunuh. Hadipranoto menjadi sorotan karena mengklaim menemukan obat herbal antibodi covid-19. di salah satu situs jual beli online bahkan telah dijual produk herbal pakai nama hadi pranoto.

"termasuk nanti terlapor hadi pranoto dengan pemilik akun youtube dunia manji akan kita panggil. kita undang untuk klarifikasi," ungkapnya. sebelumnya, polemik penemuan obat herbal penyembuh covid-19 ala hadi pranoto yang diunggah channel youtube @duniamanji milik musisi anji berbuntut panjang. cyber indonesia melaporkan keduanya ke polda metro. "termasuk nanti terlapor hadi pranoto dengan pemilik akun youtube dunia manji akan kita panggil. kita undang untuk klarifikasi," ungkapnya. sebelumnya, polemik penemuan obat herbal penyembuh covid-19 ala hadi pranoto yang diunggah channel youtube @duniamanji milik musisi anji berbuntut panjang. cyber indonesia melaporkan keduanya ke polda metro.

Hadipranoto klaim obat herbal temuannya sembuhkan ribuan pasien covid-19, dokter beri penjelasan profesor hadi pranoto menjadi sorotan masyarakat atas klaim obat covid-19 yang ia sampaikan. Jawapos. com sosok hadi pranoto membuat heboh karena sudah mengklaim menemukan obat covid-19. obat itu disebutnya sebagai cairan antibodi untuk menyembuhkan dan mencegah covid-19. saat ditanya soal proses uji klinis hingga siapa saja timnya, hadi pranoto tak mau menjelaskannya secara gamblang. Tribunjateng. com tak sedikit pihak yang menglaim adanya obat prof pranoto herbal obat covid hadi covid-19 berupa obat herbal yang diklaim mampu menyembuhkan virus covid-19 di indonesia.. salah satunya adalah prof hadi pranoto yang mengepalai tim riset formula antibodi covid-19.. baru-baru ini hadi diwawancara oleh musisi erdian aji prihartanto atau anji, yang diunggah dalam video youtube pada 31 juli 2020.

Di mana dalam postingan anji tersebut membahas soal obat herbal yang diklaim mampu menyembuhkan orang yang terinfeksi virus corona (covid-19). dalam postingan tersebut anji menampilkan sosok seorang profesor bernama hadi pranoto. Obatherbal anticorona covid-19 yang diperkenalkan hadi juga pernah disebut-sebut dr suradi, seorang perwira tinggi tni al, ampuh bagi penderita yang terinfeksi virus corona jenis baru sars-cov-2. "kita sudah uji baik ke beberapa pasien positif maupun yang bergejala covid-19 atau odp, semuanya berhasil dan sembuh," kata hadiyang disebut.

Hadi pranoto klaim obat herbal temuannya sembuhkan ribuan pasien covid-19, dokter beri penjelasan profesor hadi pranoto menjadi sorotan masyarakat atas klaim obat covid-19 yang ia sampaikan. Suara. com hadi pranoto mengungkapkan bahan dasar obat yang diklaimnya mujarab menyembuhkan pasien covid-19 pada saat wawancara di youtube musisi erdian aji prihartanto alias anji. hadi menegaskan, ramuan yang dibuatnya adalah jenis herbal untuk meningkatkan antibodi covid-19 yang dibuat dengan bahan baku 100 persen asli indonesia tanpa bahan kimia, bukan obat ataupun vaksin covid-19. Kabupaten bogor, kompas. com hadi pranoto meminta pemerintah pusat gugus tugas covid-19 dan lembaga terkait seperti kemenkes, bpom, idi untuk tidak mencemooh dan beropini negatif.. sebab, kata dia, masyarakat akan dibuat bingung sehingga tidak memberi solusi pencegahan penyebaran covid-19. "saya memohon sekali kepada idi dan lembaga terkait untuk mengakomodir apa yang sudah kita temukan ini. Hadi menyampaikan memiliki beberapa tim yang sudah melakukan riset sejak prof pranoto herbal obat covid hadi lama tentang obat-obat herbal, yakni sejak tahun 2000-an. "bukan hanya untuk peningkatan imun dalam tubuh antibodi covid-19, tapi ada beberapa riset yang kita kembangkan," kata hadi. baca juga: klaim obat covid-19 hadi pranoto, pakar angkat bicara.

Juru bicara satgas covid-19 prof wiku adisasmito kembali menanggapi soal obat herbal antibodi covid-19 yang diracik oleh hadi pranoto. obat itu diklaim mampu menyembuhkan pasien positif hanya dalam waktu 2-3 hari. Sebab, pandemi covid-19 telah membuat masyarakat resah, ditambah lagi dengan pernyataan tentang obat herbal antibodi covid-19 hadi pranoto, yang tidak terbukti dalam instansi penelitian obat. Obat herbal anticorona covid-19 yang diperkenalkan hadi juga pernah disebut-sebut dr suradi, seorang perwira tinggi tni al, ampuh bagi penderita yang terinfeksi virus corona jenis baru sars-cov-2. "kita sudah uji baik ke beberapa pasien positif maupun yang bergejala covid-19 atau odp, semuanya berhasil dan sembuh," kata hadiyang disebut.

Prof Pranoto Herbal Obat Covid Hadi
Penjelasan Hadi Pranoto Soal Herbal Antibodi Covid19 Dan

Comments

Popular posts from this blog

Madu Sinhala Novel 2 Download

7 Dla Propolis Aerozol Dzieci

Diabetes Kurus